14 Kota Kecil Paling Menawan di Austria

by -14 views

Destinasi di Austria dikenal karena gunungnya yang menjulang dan kota-kota besar yang indah, seperti Wina dan juga Salzburg. Sementara kebanyakan orang cenderung memusatkan kunjungan mereka di kota-kota besar ini. Dengan museum, gedung opera, dan atraksi bersejarah kelas dunia, juga penting untuk menyisihkan waktu untuk memeriksa kota-kota kecil di Austria. Karena di sana Anda akan menemukan jantung dan jiwa sejati Austria.

 

14 Kota Kecil Paling Menawan di Austria

 

14.  Kufstein

Kufstein adalah kota abad pertengahan yang cukup kecil yang terletak di Alpen Tyrolian di Sungai Inn. Ini adalah kota terbesar kedua di Tyrol – hanya ibu kota Innsbruck yang lebih besar. Salah satu atraksi kota yang paling terkenal adalah Benteng Kufstein yang mengesankan, yang berasal dari abad ke-13 dan duduk tinggi di atas kota. Benteng ini juga rumah bagi organ Heldenorgel, yang merupakan organ luar ruangan terbesar di dunia. Saat berada di kota ini, pastikan untuk berjalan-jalan di Romerhofgasse, jalur yang mempesona di Kufstein tengah yang mungkin membuat Anda merasa seolah-olah Anda telah memasuki latar untuk sebuah dongeng.

13.  Bad Gastein (Tempat Menginap)

Buruk berarti spa, dan Bad Gastein adalah kota spa yang dikenal dengan mata air panas “penyembuhan” nya. Perairan ini bahkan dipelajari oleh Marie Curie, serta yang lain, yang menemukan bahwa mereka mengandung radon. Beberapa percaya bahwa menghirup radon dapat membantu memperbaiki gejala berbagai penyakit, termasuk radang sendi. Bad Gastein, yang dibangun di lembah yang sebenarnya lebih mirip ngarai, juga merupakan resor ski yang terkenal dengan arsitektur Belle Epoque yang indah dan air terjun yang terletak di pusat kota ini. Tapi itu bukan hanya tujuan musim dingin. Bad Gastein juga merupakan pangkalan yang sangat baik untuk olahraga musim panas, termasuk hiking dan bersepeda.

 

12.  Heiligenblut

Heiligenblut diterjemahkan menjadi Darah Suci, dan dikatakan bahwa kapel di kota kecil ini berisi botol darah Yesus Kristus yang sebenarnya. Gereja, yang dibangun pada 1271, telah lama menarik orang-orang Kristen yang ingin melihat peninggalan Yesus ini. Heiligenblut juga merupakan awal dari (atau akhir, tergantung pada sudut pandang Anda) dari Grossglockner High Alpine Road yang indah, yang merupakan jalan permukaan tertinggi di Austria dan salah satu atraksi utama negara itu. Jalan ini terkenal dengan pemandangannya yang menakjubkan dan indah. Heiligenblut, yang juga merupakan resor ski, terletak di kaki Grossglockner, gunung tertinggi di Austria.

 

11.  St. Gilgen

St. Gilgen berjarak kurang dari 30 km (20 mil) dari Salzburg dan merupakan perjalanan sehari yang populer dari kota ini. Terletak di tepi Danau Wolfgang, kota kecil yang indah ini digunakan sebagai latar untuk sejumlah adegan di luar ruangan dalam film terkenal, “The Sound of Music.” St. Gilgen juga kadang-kadang disebut sebagai desa Mozart karena komposer ibu lahir di kota kecil ini. Selain itu, saudara perempuan Mozart tinggal di sini dan kakeknya juga bekerja di St. Gilgen. Atraksi populer di kota ini termasuk kereta gantung yang akan membawa Anda ke Zwolferhorn. Dan jika Anda cukup beruntung berada di daerah tersebut selama musim liburan musim dingin, pastikan untuk memeriksa pasar Natal tradisional dan indah kota ini.

10.  Lienz

Juga dikenal sebagai Pearl of the Dolomites, Lienz terletak di provinsi Tyrol, dekat perbatasan Italia. Karena lokasinya yang begitu jauh ke selatan, kota yang mempesona ini dikenal sebagai salah satu yang paling cerah di Austria, menikmati rata-rata 2.000 jam sinar matahari per tahun. Lienz juga terletak dekat dengan Taman Nasional Hohe Tauern, salah satu cagar alam terbesar di Eropa. Atraksi di Lienz termasuk pusat kota abad pertengahan yang menawan dan roller coaster yang akan mempercepat Anda di sisi gunung, Osttirodler Alpine Coaster. Jika Anda menyukai seni, pastikan untuk memeriksa Bruck Castle, yang sekarang menjadi museum seni dan berisi koleksi karya-karya terbesar oleh pelukis Tyrol Timur, Albin Egger-Lienz.

 

9.  Millstatt

Desa yang indah ini terletak di pantai utara Millstatter See, danau terbesar kedua di negara bagian Carinthia Austria. Cuaca dan air danau ini hangat selama musim panas, jadi kegiatan populer di kota ini termasuk berperahu dan berenang. Juga selama bulan-bulan musim panas, kota ini menjadi tuan rumah tahunan Millstatt Music Weeks, di mana pengunjung dapat menikmati paduan suara, pertunjukan orkestra dan musik kamar oleh musisi internasional. Millstatt juga dikenal dengan Benedictine Millstatt Abbey, yang dibangun pada tahun 1070 dan dianggap sebagai salah satu bangunan Romanesque terpenting di Carinthia.

8.  Maria Alm

Maria Alm, yang terletak di wilayah Hochkonig Austria, adalah sebuah resor ski yang telah menjadi tempat liburan populer bagi orang kaya dan terkenal, termasuk pembalap Formula-1 Keke Rosberg dan mantan presiden Jerman, Walter Scheel. Tapi jangan tuliskan Maria Alm jika Anda akan berada di daerah tersebut di musim panas. Selama bulan-bulan hangat, Maria Alm menarik pengendara sepeda, pejalan kaki dan pendaki. Maria Alm juga merupakan rumah bagi sebuah gereja yang merupakan titik awal untuk ziarah Almer Wallfahrt, yang melintasi Alpen Berchtesgaden dan berakhir di Gereja St. Bartholomew di pantai barat Danau Konig.

7.  St Wolfgang

Terletak di kaki Gunung Schafberg dan di tepi Danau Wolfgang, St. Wolfgang adalah kota yang sangat indah yang membanggakan gereja abad ke-14 yang terkenal. Situs gereja ini dikatakan telah dipilih oleh St. Wolfgang, Uskup Regensburg. Gereja adalah titik akhir dari ziarah populer yang mengambil pengikut setia dari kuburan St. Wolfgang di Regensburg ke desa St. Wolfgang. Gereja ini memiliki altar yang rumit – Altar Michael Pacher – yang diyakini sebagian orang sebagai karya seni Gothic paling signifikan di Austria. Lokasi kota ini menjadikannya tempat yang bagus untuk bermain ski, hiking, dan bersepeda.

6.  Seefeld di Tyrol (Tempat Menginap)

Jika Anda penggemar alam terbuka, Anda akan jatuh cinta dengan Seefeld in Tirol. Terletak di dataran tinggi di Tirol, desa ini dianggap sebagai salah satu pusat ski lintas alam terbaik di Austria. Kota ini, pada kenyataannya, menyelenggarakan olahraga di Olimpiade Musim Dingin 1964 dan 1976. Seefeld in Tirol juga – bisa dibilang – ibukota hiking Austria. Kegiatan populer lainnya yang ditawarkan di Seefeld termasuk bermain golf dan bersepeda gunung. Dan karena terletak hanya 18 km (11 mil) barat laut Innsbruck, Seefeld in Tirol membuat perjalanan yang mudah dari kota itu.

5.  Gmunden

Gmunden, yang terletak di Danau Traun yang indah dan di tengah-tengah pegunungan yang indah, telah lama menjadi perjalanan akhir pekan atau hari yang populer bagi mereka yang tinggal atau mengunjungi di Salzburg. Kota ini menawarkan vila dan puri abad ke-19, termasuk Schloss Ort, yang terletak di sebuah pulau di tengah Danau Traun. Gmunden juga populer di kalangan pendaki, yang suka menantang Gunung Grunberg. Tetapi jika Anda sedang tidak ingin atau mendaki gunung ini, mobil kabel Gunung Grunberg, yang dibuka pada tahun 2014, sekarang dapat membawa Anda ke puncak. Kota ini juga terkenal dengan keramiknya, jadi pastikan untuk mencari potongan sebagai suvenir.

4.  Zell am See (Tempat Menginap)

Kota yang indah ini terletak di Danau Zell di jantung Pegunungan Alpen Austria. Ini adalah resor ski yang populer di musim dingin. Dan tempat yang bagus untuk menjelajahi daerah sekitarnya dengan sepeda atau berjalan kaki selama bulan-bulan musim panas. Dan untuk pendaki, ada daya tarik baru di area yang ditambahkan pada Juni 2017 – melalui jalur ferrata atau pendakian. Disebut MOBO 107, rute ini memungkinkan Anda untuk memanjat Mooserboden Dam Wall yang menjulang. Jika Anda lebih suka olahraga air, Anda juga dapat berenang atau mencoba tangan Anda di padang yang berdiri di atas danau.

 

3.  Durnstein

Terletak di barat laut Wina di Sungai Danube, kota berdinding kecil Durnstein akan memikat Anda dengan banyak situs bersejarah yang signifikan. Termasuk reruntuhan puri abad pertengahan yang berasal dari abad ke-10. Dan Biara Durnstein, yang menampilkan warna biru menara yang sekarang menjadi tengara di Lembah Wachau. Kota Durnstein terletak di tengah-tengah wilayah penghasil anggur, jadi Anda juga harus memastikan untuk mencicipi beberapa varietas lokal.

2.  Alpbach

Alpbach adalah kota resor ski kecil tapi indah di negara bagian Tyrol yang juga memiliki klaim menarik lainnya untuk ketenaran. Setiap tahun, itu menjadi tuan rumah bagi Forum Eropa Alpbach. Konferensi dua minggu yang menyatukan para pemimpin di dunia politik, bisnis, sains, dan budaya. Selain itu, Alpbach pernah terpilih sebagai kota terindah di Austria berkat rumah-rumah kayu khas dan dekorasi bunga yang indah. Jadi untuk mempertahankan tampilannya, mulai tahun 1970-an, kota mengharuskan semua bangunan baru harus dibangun dengan gaya batu dan kayu tradisional.

1.  Hallstatt (Tempat Menginap)

Pengaturan Hallstatt benar-benar menakjubkan. Desa yang indah ini terletak di Pegunungan Salzkammergut yang cantik dan di tepi Hallstatter See. Karena lebih dari 2.000 makam prasejarah telah ditemukan di daerah tersebut, Hallstatt dianggap sebagai tempat lahir peradaban Austria. Untuk kota kecil, Hallstatt memiliki banyak tempat menarik. Termasuk alun-alun pasar yang indah yang menawarkan banyak bangunan abad ke-16 dan Hallstatt Skywalk. Dimana Anda dapat menikmati pemandangan panorama daerah sekitarnya. Ia juga menawarkan rumah pekuburan, yang terletak di St. Michael’s Chapel, yang berisi lebih dari 600 tengkorak dicat.