7 Hari Perjalanan Menyenangkan Ke Kyoto

by

7 Hari Perjalanan Menyenangkan Dari Kyoto

Kyoto, yang dulunya adalah ibu kota Jepang, dikenal dengan banyak kuil, kuil dan juga banyak tempat bersejarah, termasuk Kastil Nijo. Kota ini sebenarnya adalah salah satu tempat terbaik untuk melihat sekilas “Old Japan.” Untuk efek historis penuh, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk tinggal di sebuah ryokan kuno atau naik becak melalui hutan bambu yang menakjubkan.

Salah satu tujuan yang paling populer di Kyoto adalah distrik Gion di mana Anda akan menemukan konsentrasi besar dari rumah pedagang kayu tradisional. Juga di mana Anda bisa melihat geisha atau maiko (magang) berjalan-jalan di jalanan. Kemudian setelah Anda selesai menjelajahi kota yang indah ini, pertimbangkan untuk memeriksa situs-situs berikut yang semuanya dalam perjalanan sehari yang mudah dari Kyoto.

 

7.) Miyajima

Pulau pemandangan yang indah ini terkenal dengan gerbang torii yang terkenal, yang tampaknya mengambang di atas air saat air pasang tinggi. Miyajima juga diduga merupakan pulau dimana Tuhan tinggal, jadi – tidak mengherankan – ini adalah rumah bagi banyak tempat suci dan kuil. Setelah memeriksa gerbang torii yang indah dan banyak tempat suci, pergilah ke Omotesando, jalan utama di pulau ini, di mana Anda bisa mencoba makanan lokal atau mengambil beberapa suvenir yang menarik.

Ada juga tempat untuk mendaki di sekitar pulau. Tertarik dengan pemandangan spektakuler pulau dan lautan sekitarnya? Maka Anda pasti ingin mengendarai Miyajima Ropeway, yang akan mengantar Anda ke puncak Mt. Salah

 

6.) Osaka

Sebagai kota terbesar ketiga di Tokyo, Osaka menawarkan pengunjung sejumlah atraksi modern dan bersejarah. Ini adalah rumah bagi Istana Osaka yang indah, yang berasal dari tahun 1583, dan merupakan salah satu landmark paling terkenal di Jepang. Mencari sensasi dan menggigil? Tidak masalah. Di Osaka, Anda bisa menabrak Universal Studios Jepang, yang menampilkan The Wizarding World of Harry Potter. Tidak ke taman hiburan? Tidak masalah. Osaka juga merupakan rumah bagi Kebun Binatang Tennoji dan Aquarium Kaiyukan di Osaka, yang merupakan salah satu akuarium terbesar di dunia dan bahkan memiliki hiu paus yang dipamerkan.

Ada juga sejumlah besar museum di Osaka, termasuk Museum Seni Nasional dan Museum Sejarah Osaka. Pecinta kehidupan malam tidak akan mau ketinggalan mengunjungi Dotonburi. Distrik ini, yang berdenyut dengan tanda dan energi neon di malam hari, adalah di mana Anda akan menemukan tempat berbelanja, makan dan minum yang hebat.

 

5.) Kobe

Meski mungkin paling terkenal dengan daging sapi terkenal yang berasal dari sapi yang dibesarkan di daerah ini, Kobe juga merupakan kota pelabuhan yang indah. Terletak sekitar 65 km (40 mil) dari Kyoto, kota ini memiliki banyak tempat suci dan kuil, termasuk Ikuta, sebuah kuil Shinto yang indah dan damai yang didirikan pada tahun 201 Masehi. Ingin berpesta dengan kue dan mie asli China? Kemudian pergilah ke Chinatown Kobe dimana Anda dapat menikmati makanan dan toko Cina yang lezat untuk souvenir menarik dari China.

Meriken Park, yang terletak di tepi pantai, merupakan tempat populer untuk berjalan-jalan. Tentu saja, Anda juga ingin mencoba daging sapi Kobe yang terkenal di salah satu dari sekian banyak restoran yang menyajikan daging spesial ini. Bahkan ada tempat di mana Anda bisa mencoba sushi Kobe, yang menampilkan irisan mentah daging sapi di atas nasi.

 

4.) Hikone

Kota ini merupakan rumah bagi Kastil Hikone, yang merupakan satu dari hanya 12 istana asli di seluruh negeri. Selesai pada tahun 1622, Kastil Hikone menjabat sebagai tempat kedudukan para tuan tanah feodal sampai tahun 1868. Hari ini, telah ditetapkan sebagai Harta Nasional. Daya tarik nomor dua Hikone adalah taman di kaki kastil. Taman itu berisi sebuah vila luas yang dibangun dengan gaya Dinasti Tang Cina pada tahun 1677 untuk Naooki Ii, penguasa Hikone. Kota ini, yang membanggakan bahwa ia mempertahankan tampilan dan nuansa periode Edo, terletak di Danau Biwa, yang merupakan danau terbesar di Jepang. Selama musim panas, danau ini merupakan pelarian yang sempurna jika Anda sedang memancing, berenang atau bermain kayak. Anda juga akan menemukan beberapa kuil dan tempat suci yang menarik di Hikone, termasuk Kuil Shishon-shu Daishiji kecil.

 

3.) Kastil Himeji

Ini adalah salah satu dari 12 kastil asli Jepang dan juga bisa dibilang paling terkenal. Ini juga merupakan salah satu istana paling mengesankan di negara ini. Dan tidak seperti banyak landmark bersejarah lainnya di Jepang, tidak pernah dihancurkan oleh perang, gempa bumi atau bencana lainnya – alami atau buatan manusia. Jadi kunjungan ke Kastil Himeji sangat mengintip ke masa lalu Jepang.

Benteng ini, yang didirikan pada tahun 1333, terletak di atas sebuah bukit yang menghadap Kota Himeji. Untuk mencapai kastil, pengunjung harus menaiki tangga yang semakin kecil saat Anda berada di dekat puncak. Ini untuk tujuan defensif, sehingga penyerang tidak bisa terburu-buru kastil. Kastil Himeji juga kadang-kadang disebut dengan White Egret Castle atau White Heron Castle karena dikatakan bahwa struktur putih yang menakjubkan menyerupai burung putih besar yang terbang.

 

2.) Hiroshima (Tempat Menginap)

Hiroshima dan Nagasaki adalah dua kota di mana Amerika Serikat menjatuhkan bom atom pada Agustus 1945. Bom tersebut diratakan Hiroshima, dan butuh waktu bertahun-tahun untuk membangun kembali. Tapi hari ini Hiroshima adalah kota yang berkembang pesat yang dikenal sebagai tempat berlindung bagi pecinta makanan. Tapi bahkan saat Hiroshima melihat ke depan, pastinya tidak melupakan masa lalu yang tragis. Ada banyak peringatan untuk menghormati korban pemboman yang menghancurkan, termasuk Peace Memorial Park and Museum, yang merupakan rumah bagi Atom Bomb Bom Jinbaku, dan Monumen Perdamaian Anak-anak.

Anda juga bisa belajar tentang sejarah bom atom Hiroshima dengan mengunjungi Kastil Hiroshima. Sementara struktur aslinya dihancurkan oleh bom atom, bangunan ini telah dibangun kembali dan sekarang menjadi museum yang didedikasikan untuk sejarah Pra-Perang Dunia II di daerah tersebut. Meskipun Hiroshima terletak cukup jauh dari Kyoto, dibutuhkan lebih dari dua jam kereta peluru untuk sampai ke sana.

 

1.) Nara (Tempat Tinggal)

Seperti Kyoto, Nara pernah menjadi ibu kota Jepang. Ini adalah kota yang indah yang berisi sejumlah besar situs budaya dan sejarah, termasuk Daibutsu (Buddha Besar), yang dapat ditemukan di Kuil Todaiji. Patung perunggu besar ini merupakan salah satu landmark paling terkenal di Jepang. Kota ini juga terkenal dengan rusa yang sangat jinak dan ramah yang tinggal di Nara Park. Anda juga akan menemukan banyak kuil dan kuil di Nara, termasuk yang paling dikenal, Kasuga Taisha, yang terkenal dengan banyak lentera batu dan perunggunya. Nara juga terkenal dengan Festival Kebakaran Gunung Wakakusa, yang terjadi pada hari Sabtu keempat di bulan Januari. Pada hari itu, rumput di Gunung Wakakusayama dibakar dalam api kemuliaan yang spektakuler.